Rabu, 25 April 2012

HRD dan STANDARD PERUSAHAAN TEMPAT PI :


    Orang-orang kami adalah aset kami yang paling berharga. Mereka memastikan bahwa produk yang Anda terima memenuhi standar internasional tertinggi untuk kualitas.

    Pada Indesso, kita mendorong karyawan kita untuk "menjadi yang terbaik yang mereka dapat" dengan merangkul nilai-nilai yang mengarah pada pertumbuhan pribadi yang kuat dan kesuksesan bisnis. Tiga dari nilai-nilai ini:
  •      Sebuah suasana kekeluargaan
     Filosofi kami tentang perusahaan-karyawan hubungan memperlakukan semua orang seolah-olah mereka adalah anggota keluarga, bekerja sama di tangan-sarung tangan, tumbuh dan belajar bersama, dan menuai manfaat dari kerja keras dan komitmen terhadap tujuan perusahaan dan tujuan.
  •      Profesionalisme
     Kami mendesak pada profesionalisme dan lingkungan kerja yang profesional di seluruh perusahaan. Karyawan bertanggung jawab untuk memenuhi ekspektasi profesional melalui evaluasi kinerja secara berkala.
  •      Integritas
  Ketulusan, dedikasi, komitmen, dan keandalan adalah prasyarat bagi karyawan pada Indesso. Hanya dengan atribut-atribut yang semua orang di Indesso dapat mencapai kedua tujuan pribadi dan perusahaan yang dapat diringkas dalam satu kata "sukses".
Indesso karyawan tidak hanya menerima pelatihan, mereka juga memberikan pelatihan dan pembinaan kepada para petani lokal dan penyuling tentang pengembangan bahan baku dan kontrol kualitas. Hal ini membantu untuk memperkuat petani lokal dan hubungan penyuling dan untuk meningkatkan hasil panen bahan baku
  Nilai-nilai perusahaan kami yang unik dan pengakuan kita tentang pentingnya pelatihan dan pengembangan adalah cerminan dari seberapa besar kita menghargai orang-orang kita, sumber daya manusia kami. Pada Indesso, kami melakukan segala kemungkinan untuk memastikan bahwa "faktor manusia" dalam produksi rasa halus dan wewangian adalah yang terbaik yang dapat. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar